Buku Karya Dosen MIPA

Buku “Monograf Pengabdian Masyarakat Pengembangan Pembelajaran Matematika pada Anak Usia Dini melalui Alat Permainan Edukatif Hasil Daur Ulang Sampah di PAUD Bina Marga Mekarjaya Kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung Jawa Barat” ini ditulis oleh Dosen Program Studi Matematika FMIPA UNIBBA,  Emas Marlina, S.Pd., M.Pd.

Buku ini menjelaskan perlunya Alat Permainan Edukatif (APE) pada Pendidikan Anak Usia Dini, agar dunia anak dalam bermain tetap dilestarikan namun tanpa disadari anak telah belajar matematika dasar pada kegiatan tersebut dan memanfaatkan sampah di lingkungan sekitar menjadi barang yang bermanfaat. Kegiatan ini telah disosialisasikan oleh Bupati Bandung terhadap Himpaudi agar menjadi sebuah kegiatan khusus dalam pembelajaran di tingkat Pendidikan Anak Usia Dini.

Marlina, Emas. Monograf Pengabdian Masyarakat Pengembangan Pembelajaran Matematika pada Anak Usia Dini melalui Alat Permainan Edukatif Hasil Daur Ulang Sampah di PAUD Bina Marga Mekarjaya Kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung Jawa Barat. CV. Media Cendekia Muslim. Bandung.

ISBN : 978-602-6647-68-9

untuk mendapatkan buku ini  >>>>>>> Klik Disini <<<<<<<